Kamis, 29 Desember 2011

Foto-foto Nakal Angel Vanessa yang Main di Cinta Intan Beredar di Dunia Maya

  1. Foto-foto nakal Vanessa Angel telah beredar di dunia maya. Tudingan miring pun tertuju pada Angel. Namun ibu kekasihnya, Alexandra Ferder, menilai Angel anak yang baik.

    Menurut Alex, selama kenal dan dekat dengan Angel yang berpacaran dengan putranya Santiago Laody merupakan anak yang sangat manis.

    "Angel itu anaknya sangat-sangat manis, dia baru beranjak dewasa enggak ada nakal-nakalnya sama sekali. Karena saya dekat sekali dan saya tahu dia itu enggak ada nakal-nakalnya," puji Alex saat berbincang dengan okezone via sambungan telepon, Rabu (28/12/2011).

    Karena sikap manis dan sopan yang ditunjukkannya, Alex setuju bila sang buah hati segera mempersunting Angel.

    "Tante sama papanya Laody itu setuju sekali sama hubungan mereka. Dia itu anak rumahaan, dan anak manis," jelasnya.

    Alex pun memastikan jika dia dan Angel sudah dekat dan kompak. Bahkan hingga urusan busana, dia tidak pernah komplain. Malah, keduanya kerap berbusana kembar.

    "Pakai tank top atau hot pans orang enggak bisa disebut nakal. Malah kadang Angel minta, ‘Mom pakai baju samaan’," tutupnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel membuat heboh pemberitaan dengan aksinya mengumbar pose nakal di dunia maya. Dalam foto itu, Angel sedang merokok dan mencium teman perempuannya.


    Vanessa Angel (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 November 1995; umur 16 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan saat dia diperankan sebagai Sandra.










  2. Ini gaya Vanessa Angel saat tampil biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar